FISIKA GASING (Gampang Asik Menyenangkan)

toto dan yohanes Kenapa setiap presentasi GASING Prof. Yohanes Surya, selalu membawa materi GLB dan GLBB,….Seandainya dia membawa materi Listrik magnet, atau Optik fisis, modern……..atau mekanika dengan topik yg lain,……Mungkin Lebih mengasikkan dan Menantang

7 Tanggapan

  1. menurutku fisika itu bikin setress dan pusing..
    terus seluruh guru fisika itukan biasanya galak semua..

  2. wah memang belajar fisika itu menyenangkan

  3. Salam kenal mas. Mencari percepatan sistem untuk beban yang diatas meja dihubungkan dengan katrol dan beban yang digantung juga ada mas. Nggak perlu ngapalin rumus dapat dech tu percepatan sistem

    • salam kenal kembali,……..oh ya mengenai itu saya juga dah punya, yang saya kejar materi yang lain selain mekanika. Oh ya mas saya punya BUKU KAJI LATIH UN FISIKA 2010 yang ada di blog saya, mohon di sebarkan kepada teman teman. ( mohon maaf belum semua bab di upload ),……makasih
      salam persahabatan

      toto

    • salam kenal kembali, iya tapi itu hanya beberapa kasus saja, tidak berlaku untuk semua konsep fisika

  4. saya guru fisika,dan inshaallah saya berusaha semenyenangkan FISIKA GASING. Menurut saya metode yang digunakan pada FISIKA GASING itu adalah pemahaman konsep,dan kemungkinan besar untuk materi selain GLB,GLBB,Mekanika dan teman-temannya bisa juga diterapkan,hanya membutuhkan kemauan untuk kita mencari tahu saja. Saya sendiri sedang berusaha mengaali metode GASING untuk materi lain. mudah-mudahan bisa,amen.

Tinggalkan Balasan

